Home / EKONOMI / Wirausaha Binaan BI Jabar Dapat Materi Pelatihan Peningkatan Profit

Wirausaha Binaan BI Jabar Dapat Materi Pelatihan Peningkatan Profit

Purwakarta – Sebanyak 35 peserta dari kelompok tani atau kelompok peternak klaster binaan berikut Unit Bisnis Pondok Pesantren gelar pelatihan di Purwakarta selama tiga hari mulai Kamis (8/2/2018).

Pelatihan digelar Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPW) BI Jawa Barat di
Ballroom Hotel Harper Purwakarta. Salah satunya materinya tentang “6 Steps to Build a Better Business” bagi Wirausaha Bank Indonesia (WUBI) Jawa Barat.

Para peserta merupakan pelaku usaha binaan dari KPW BI Jawa Barat yang berasal dari berbagai daerah, antara lain, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Garut, Sumedang dan daerah lainnya di Jawa Barat.

Acara dibuka Yayan Istiandi Manajer FPPU dengan narasumber Yohana Budeyeti dari lembaga ActionCOACH Jakarta.

Yayan Istiandi menyampaikan pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas berwirausaha agar para peserta pelatihan dapat menetapkan pondasi yang solid dalam membangun bisnis yang berdaya saing.

“Melalui Destination Mastery, Financial Mastery, Time Mastery dan Delivery Mastery,” kata Yayan Istiandi melalui pesan singkatnya, Jumat (9/2/2018).

Dengan destinasi ini, lanjut Yayan diharapkan materi yang didapatkan selama pelatihan dapat diterapkan di kelompoknya masing-masing dalam upaya meningkatkan profit.

About admin

Check Also

OK OCE Peduli Dorong Penciptaan Lapangan Kerja dan Daya Saing UMKM Indonesia

Jakarta, Kopdarnews.com-Guna mengakselerasi lapangan kerja berbasis kewirausahaan dan daya saing UMKM Lokal, Gerakan OK OCE ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *