Home / EKONOMI / Traveloka Resmi Sebagai Sponsor Media & Broadcast Piala Dunia FIFA 2018 di Indonesia
logo Traveloka

Traveloka Resmi Sebagai Sponsor Media & Broadcast Piala Dunia FIFA 2018 di Indonesia

Jakarta, KopdarNews.com– Traveloka, perusahaan internet penyedia jasa travel booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional, hari ini mengumumkan partisipasinya sebagai Indonesia’s Official Travel, Hospitality and Attractions Partner of FMA for the 2018 FIFA World Cup di ajang sepak bola terbesar di dunia, yakni Piala Dunia FIFA 2018 yang akan dihelat di Rusia pada tanggal 14 Juni – 15 Juli 2018.

Partisipasi Traveloka sebagai perusahaan teknologi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menjadi sponsor media & broadcast dari Piala Dunia ke-21 ini merupakan kerja sama dengan pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia, yaitu Futbal Momentum Asia (FMA).

Setelah sukses mendukung berbagai kegiatan dalam negeri, kini Traveloka dengan bangga memeriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia. Hal ini sejalan dengan sejarah perkembangan Traveloka, perusahaan Indonesia yang telah berekspansi ke lima negara lainnya di Asia Tenggara. 

Menjelaskan hal tersebut lebih lanjut, Chief Marketing Officer Traveloka, Dannis Muhammad mengatakan bahwa penyelenggaraan ajang Piala Dunia 2018 dan dampaknya yang bersifat global sejalan dengan misi Traveloka yang berupaya untuk selalu hadir di berbagai momen spesial pelanggan. “Momen Piala Dunia adalah momen spesial yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang di dunia, termasuk di Indonesia. Dengan berpartisipasi di helatan besar ini, Traveloka ingin memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen spesial tersebut dan merayakannya bersama keluarga maupun teman-teman di mana pun mereka berada.”

Kompetisi empat tahunan ini sendiri diselenggarakan untuk ke-21 kalinya dan akan berlangsung selama satu bulan. Tahun ini, pesta sepak bola terbesar tersebut untuk pertama kalinya diadakan di Rusia, di mana 32 negara akan saling bersaing untuk memenangkan Trofi Piala Dunia yang bergengsi.

Menyambut kemeriahan Piala Dunia 2018, Traveloka memberikan kesempatan kepada penggemar bola yang ingin merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018, baik secara langsung di Rusia maupun di tanah air. Selain menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan ke Rusia, Traveloka juga akan meramaikan suasana pesta bola di tanah air dengan menghadirkan berbagai aktivitas interaktif di Traveloka App serta memberikan kesempatan eksklusif kepada para partner hotel Traveloka untuk mengadakan acara nonton bareng dengan lisensi yang bisa didapatkan dari Traveloka.

Berbagi euforia perayaan Piala Dunia 2018 bersama penggila bola di Indonesia merupakan hal utama bagi Traveloka. “Kami sadar bahwa olahraga dapat menyatukan setiap lapisan masyarakat, dan momen-momen tak terlupakan dapat tercipta saat pertandingan bola berlangsung. Oleh karena itu, partisipasi Traveloka di Piala Dunia 2018 merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat,” lanjut Dannis.

Chief Executive Officer FMA, David Khim menyambut baik hubungan kerja sama dengan Traveloka, “Kami merasa senang dan terhormat dapat bekerja sama dengan Traveloka, yang telah dikenal baik di Asia Tenggara. Indonesia sendiri dikenal sebagai salah satu negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia. Bersama Traveloka, kami berupaya agar para penggemar bola di Indonesia dapat merasakan semangat pertandingan sepak bola dunia ini secara maksimal,” ujar David.

Tentang Traveloka

Traveloka adalah perusahaan online travel terdepan di kawasan Asia Tenggara yang menyediakan berbagai macam pilihan produk perjalanan dalam satu platform yang memungkinkan pelanggan menikmati momen berharga bersama. Saat ini Traveloka menawarkan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, paket pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, konektivitas, hingga transportasi bandara. Traveloka telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 maskapai low-cost dan full service untuk rute domestik dan internasional, menghadirkan pilihan lebih dari 200.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa.

Perusahaan ini memiliki akses inventori akomodasi terbesar di Asia Tenggara, yang bervariasi meliputi hotel, apartemen, guest house, homestay, resort dan villa. Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina, serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal.

Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 30 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara.

About fairuz -

Check Also

Rupiah Loyo, Beberapa Bank Hargai Dollar AS Rp 15.000

Jakarta, KOPDARNEWS.COM-Keperkasaan Dollar AS terhadap rupiah terus bergerak dan bertambah kian liar. Mata uang Paman ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *