Home / EKONOMI / Genpro International Business Matching (IBM) Expo 2018 Resmi Digelar
Ketua Panitia Genpro International Business Matching Expo 2018, Asdwin Noor saat memberi sambutan pada opening Ceremony di Jakarta, 6 Maret 2018

Genpro International Business Matching (IBM) Expo 2018 Resmi Digelar

Jakarta, KopdarNews.com-Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan daya saing pengusaha lokal, dalam berkontribusi meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan memaksimalkan peran di kawasan ASEAN, Genpro bekerjasama dengan Syinergy Business menyelanggaraan konferensi Business Matching di Jakarta.

Genpro International Business Matching Expo ini diselenggarakan selama 3 hari, dimulai pada 6-8 Maret 2018 di Gedung SMESCO Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan. Dan jadi bagian penting dari pengembangan bisnis dan sarana tepat untuk mencari partner bisnis seperti investor, supplier atau rekanan bisnis dan distributor, agen, dan lainnya, sehingga para pebisnis, investor, dan pemilik merek  harus join dan datang ke event ini untuk menemukan peluang investasi dan bisnis, atau bertemu dengan calon agent dan distributor, baik importir atau pun eksportir.

“Inilah konferensi business matching terbesar di Indonesia, dihadiri oleh lebih dari 800 orang, baik pengusaha dalam negeri atau pun luar negeri, dngan target transaksi bisnis sebesar Rp 50 miliar dan investasi sebesar Rp 50 miliar, forum ini juga menjadi bagian penting dari networking dan memperluas jejaring bisnis pengusaha Indonesia,” kata Asdwin Noor, Presiden Direktur Synergy Business, Penyelenggara Genpro International Business Matching Expo saat membuka acara Genpro International Business Matching di Jakarta, Selasa, 6 Maret 2018.

Asdwin menambahkan, bahwa  tujuan penyelenggaraan event ini adalah untuk memperkuat usaha dan kerjasama perdagangan, kemitraan dan investasi, meningkatkan hubungan ekspor dan impor dari berbagai negara. “Event ini menitikberatkan pada deal bisnis, seperti exhibition, business matching festival, investment pitching festival, business Coaching festival, food & coffee festival, serta conference dan seminar,” katanya.

Adapun peserta yang datang dari berbagai komunitas, seperti komunitas Tangan Di Atas, Indonesia Islamic Business Forum, Grounded Business, dan lainnya. Sedangkan sektor bisnis dan usaha yang dipamerkan di event ini meliputi energy, pertahanan, property, energy dan masih banyak lagi.

Peserta yang hadir, imbuh Asdwin, ada dua kualifikasi, pertama hanya sebagai visitor saja, yang bebas mengikuti sesi coaching dan klinik bisnis. Kedua, host, atau perusahaan yang datang untuk bertemu dengan beberapa pihak, baik investor dan distributor atau rekanan dan supplier. “Peserta host akan kami prioritaskan bertemu dengan investor, calon mitra atau distributor serta rekanan atau supplier,” katanya.

About fairuz -

Check Also

Sinergi Dua Kampus Jadikan Sekolah Sehat Tanpa Rokok

Jakarta, Kopdarnews.com-Sinergi dua  Perguruan Tinggi di Jakarta yaitu Universitas M.H Thamrin  dan  London School of Public Relation Jakarta ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *