Home / EKONOMI / Maksindo Makin Ekspansif Gerakkan UMKM Indonesia
mesin bakery Maksindo

Maksindo Makin Ekspansif Gerakkan UMKM Indonesia

Jakarta, KopdarNews.com-Maksindo adalah pabrik, importir dan distributor mesin-mesin untuk membantu Anda dalam memulai usaha. Sejak tahun 2004, lebih dari 30.000 pengusaha telah menggunakan mesin dan jasa pelatihan Maksindo. Kini, Maksindo siap menjadi mitra sukses pelaku usaha UMKM dengan 19 cabang di 15 kota, dan siap menjadi mitra kesuksesan usaha pelaku UMKM di berbagai wilayah di Indonesia.

Menurut Al Arif, Direktur Maksindo, bahwa dengan menjangkau banyak kota dan wilayah di Indonesia, maka geliat wirausaha akan semakin baik dan solusi bagi pelaku usaha dalam menambah kapasitas dan kuantitas produksinya dapat tercapai. “Tanpa takut akan kualitas yang turun,” katanya.

Terkait dengan ekspansi terbarunya di Banjarmasian dan terbaru di Pekanbaru, ia mengatakan bahwa targetnya adalah bisa segera membantu rekan-rekan UMKM untuk menumbuhkan bisnisnya dengan menggunakan mesin-mesin yang tepat. “Dan juga bagi yang belum memiliki usaha, bisa mendapatkan banyak inspirasi aneka peluang usaha di Maksindo,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Maksindo juga menyediakan aneka pelatihan bisnis praktis secara reguler. Misalnya bisnis bakso, mie, bakery, frozen food, bisnis retail, warung online dan masih banyak lagi. Kegiatan training ini difasilitasi divisi khusus di Maksindo yaitu Maksindo Academy. Kegiatan di Maksindo Academy sangat cocok bagi yang masih bingung mau usaha apa dan belum tahu caranya. Sementara bagi yang sudah punya usaha, Maksindo Academy bisa menjadi tempat upgrade skill.

“Dengan dibukanya kedua cabang tersebut, maka Maksindo berharap bisa semakin dekat dengan pebisnis, khususnya di kota tersebut,” katanya. Silahkan kunjungi http://www.maksindo.com/ untuk info produk lebih detail.

About fairuz -

Check Also

Asyikpreneur Kota Bekasi Mulai Seleksi Proposal Bisnis Terbaik Warga Kota Bekasi

Harapan Indah, Kopdarnews.com-Dalam rangka mengampanyekan gerakan wirausaha dan kemandirian ekonomi warga Kota Bekasi, Asyikpreneur Kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *