Home / EKONOMI / H. Yulianto, Sahabat Anda Untuk Umroh, Usaha, dan Wisata Halal dengan Dana Talangan Non Riba
H. Yulianto, SE., Founder Tabung Haji Umroh,Solusi Umroh Dengan Dana Talangan Bebas Riba

H. Yulianto, Sahabat Anda Untuk Umroh, Usaha, dan Wisata Halal dengan Dana Talangan Non Riba

Jakarta, KopdarNews.com-

Dikenal sebagai pengusaha yang sukses dan bertangan dingin dalam mengantarkan ribuan orang ke Tanah Suci dengan dana talangan umroh, ratusan orang mempunyai usaha pembayaran online dan minuman berbasis booth, dan menggebrak dunia wisata konvensional dengan pendekatan out of the box, yakni berwisata dahulu baru bayar kemudian, dengan konsep perjalanan wisata yang menekankan pada destinasi wisata halal atau halal tour.

Hebatnya, semua itu bisa didapatkan dari seorang H. Yulianto, SE dengan cara membayar setengahnya dan dapat mencicil sisanya sesuai kesepakatan dan tanpa bunga. “Saya ingin memberi solusi bagi mereka yang punya keinginan umroh tapi dananya masih kurang, ingin punya usaha tapi modalnya belum cukup, dan ingin menikmati wisata halal tapi hanya punya dana setengahnya, datanglah ke saya, saya akan danai dan sisanya bisa dicicil sesuai dengan kemampuan,” katanya.

Bagi Yulianto, banyak masyarakat Indonesia yang harus memendam keinginan hanya terbentur soal uang. Problem ini harus diatasi dengan aksi nyata dengan meberikan dana talangan kepada mereka yang me lunyai kemampuan mencicil dana umroh, usaha oembayaran online dan aneka minuman, serta berwisata ke luar negeri namun terhambat tidak memiliki cukup uang untuk berangkat dan merealisasikan impiannya itu.

“Datanglah ke saya, akan kasih solusinya,” katanya. Peminat tidak akan disurvei, tidak ada jaminan, tidak ada riba, dan bayar sesuai kesepakatan. Yulianto mengatakan bahwa ini bukan penipuan. Ribuan orang, katanya, sudah merasakan manfaatnya dan banyak yang sudah berangkat umroh dan bisa mempunyai bisnis pembayaran online dan minuman, serta berangkat ke destinasi halal impian dengan lancar, dan mereka semua kini sedang dalam proses mencicil kepada Yulianto.

Apakah Yulianto tidak takut rugi atau kehilangan uang sebanyak itu? Baginya resiko itu pasti ada saja. Tetapi, semuanya sudah dalam hitungan dan skema pembiayaan yang sehat dan normal.

“Jika masih ada saja yang tidak bayar, itu kembali ke faktor integritas dan keimanan. Orang yang merasa beragama, apalagi Muslim, pasti tidak akan nyaman dengan hutang, sebab hutang adalah sangkutan yang akan terus dibawa sampai akherat, saya yakin jika ia beriman dan muslim, pasti akan mencicil sesuai dengan kemampuanya,” ujar Pengusaha yang sudah memberangkatkan jamaah umroh hampir menyentuh angka 10.000 jamaah ini.

Dikatakan Yulianto, bahwa konsep ini jika diterapan dengan serius akan banyak membantu memberdayakan masyarakat Indonesia. Contohnya, imbuh Pria yang biasa disapa Pak Haji ini, bahwa untuk mengembangkan kewirausahaan, dirinya mengembangkan usaha sederhana yang jadi kebutuhan masyarakat seperti pembayaran online dan minuman degan konsep booth. Bisnis aneka pembayaran, token, pulsa dan BPJS pun bisa diakses via https://loketku.co.id/.

“Paket usaha Loketku.co.id ini dimulai dari Rp 1 juta, 5 juta, dan 8 juta, untuk paket Rp 5 juta dan Rp 8 juta, peminat hanya cukup menyediakan uang Rp 2,5 juta sudah bisa membawa pulang gerobak plus paket usaha pembayaran Online dan minuman aneka jus dan varian rasa sebanyak 100 pack, untuk bahan baku minimal dia bisa belanja kembali dan terus memutar uang sehingga bisa mencicil sisanya  tersebut secara rutin sampai lunas, dan saya yakin hanya dalam waktu yang relatif singkat bisa diselesaikan dan mitra akan happy karena usaha sudah punya sendiri tinggal beli bahan baku saja yang harus beli d i kami,” kata Yulianto menawarkan. Untuk usaha ini, ia menyebutan sudah ada mitra hampir 100 orang di daerah Bekasi dan sekitarnya.

Sedangkan Tabung Haji Umroh, pihaknya mengatakan bahwa travel haji dan umroh dimulai sejak tahun 2012 lalu. Hebatnya, melalui https://www.tabunghajiumroh.com/, dirinya sudah sukses memberikan dana talangan untuk hampir menyentuh angka 10.000 jamaah di seluruh Indonesia.

Dengan pertumbuhan jamaah yang terus brtambah, ia bertekad jika di tahun 2020 nanti, perusahaannya ak membawa para tamu Allah Swt ke Tanah Suci sebanyak 50 ribu jamaah dan menjadi yang terbesar di Tanah Air. Dana talangan tanpa riba dan tanpa syarat yang digulirkannya, saat ini pun menjadi yang terbesar dan pertama di Indonesia. “Saya menawarkan cara cerdas berangkat umroh yang mudah dan berkah, berangkat umrohnya sekarang, bayar setelah pulang, ini bukan penipuan banyak yang sudah membuktikan, kini gilian Anda,” katanya sembari tersenyum.

Satu lagi brand yang dibesutnya, yaitu Halal Travel, sebuah solusi traveling ke destinasi halal dunia dengan hanya membayara Rp 5 juta. “Dengan uang Rp 5 juta Anda sudah bisa berangkat te destinasi impian Anda, sisanya bayar setelah pulang dan dapat dicicil sesuai kesepakatan,” katanya. Saat ini, aplikasinya sedang dirampungkan dan segera akan launching dalam waktu dekat.

Yulianto mengatakan dirinya memang unik, karena itu ia pun membesut bisnis dengan cara yang tidak konvensional. “Kalau saya mau kaya dari bisnis konvensional itu mudah, tetapi saya pilih yang tidak konvensional, agar saya juga berfikir keras bagaimana skema yang cocok untuk bisa membuat bisnis ini terbukti menguntungkan, dan ini sudah saya jalani sejak 2012 silam, terbukti sukses dan membawa berkah untuk saya, dan ingin saya tularkan keberhasilan ini kepada banyak orang agar mereka juga bisa jadi bagian dari kesuksesan saya,” katanya.

About fairuz -

Check Also

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Dorong Generasi Penerus Bangsa untuk Semangat Berdaya dan Berkarya

Jakarta, Kopdarnews.com-Dalam rangka melaksanakan aktivitas Corporate Social Responsibility Tokio Marine Life Insurance Indonesia memberikan pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *