Home / EKONOMI / Makin Ekspansif, Hartadinata Buka Gerai di Bekasi
Toko Emas Claudia Perfect Jewellry Mall Grand Metropolitan Bekasi

Makin Ekspansif, Hartadinata Buka Gerai di Bekasi

Jakarta, KopdarNews.com– PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meresmikan pembukaan salah satu merek toko yang dimiliki, Claudia Perfect Jewellery di Mall Grand Metropolitan Bekasi pada 16 Maret 2018. Pembukaan toko ini merupakan salah satu realisasi dari strategi bisnis Hartadinata untuk memperluas cakupan pasar di Indonesia.

Dengan dibukanya toko di Mall Grand Metropolitan Bekasi, Claudia Perfect Jewellery mengukuhkan dirinya untuk siap bersaing di segmen pasar yang lebih tinggi.

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan, “Claudia Perfect Jewellery merupakan salah satu toko yang dimiliki Hartadinata yang memiliki target konsumen di segmen menengah ke atas. Hartadinata menyadari bahwa untuk terus maju dalam industri ini, kami perlu selalu berinovasi. Bekasi menjadi pilihan bagi kami karena potensi yang dimiliki cukup baik untuk menunjang strategi bisnis kami. Ini merupakan toko pertama Claudia Perfect Jewellery yang berada di luar Bandung.”

Claudia Perfect Jewellery merupakan toko perhiasan yang menjual fashion jewelry  dan cincin pernikahan. Target konsumennya sudah memiliki pemahaman yang baik tentang kualitas perhiasan, terutama berlian. Sebelum dibuka di Bekasi, Claudia Perfect Jewellery memiliki 2 toko cabang yang berada di Bandung.

Cuncun Muliawan, Direktur Produksi dan Operasional PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan, “Ke depannya kami berencana untuk membuka 4 toko lagi di luar Bandung untuk mencapai konsumen- konsumen baru. Hartadinata terus mengembangkan bisnisnya agar bisa menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat.”

Sebagai informasi, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) merupakan produsen dan penyedia perhiasan emas yang telah membangun kepercayaan segenap stakeholders selama lebih dari 28 tahun.  PT Hartadinata Abadi Tbk merupakan pemain utama dalam industri perhiasan emas  Indonesia yang memiliki bisnis yang terintegrasi secara vertikal, mulai dari pabrik (manufaktur), penjualan grosir (wholesaler), dan penjualan eceran (retail).

Model bisnis terintegrasi Hartadinata ini memberikan keunggulan dengan tersedianya pasar yang terjamin.  Sejak berdiri hingga kini, Hartadinata telah menjalin hubungan dengan lebih dari 600 toko emas di seluruh Indonesia, memiliki empat pabrik dan beberapa toko retail sendiri.

 

About fairuz -

Check Also

Peduli Pengemudi, Blue Bird Gelar Mudik Gratis

Jakarta, Kopdarnews.com-Sebagai bentuk kepedulian perusahaaan terhadap para pengemudi yang mempunyai peran penting dalam kegiatan operasional ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *