Home / EKONOMI / Koperasi KSPPS BMT PRIMAKARYA Wujud Nyata Perisai Berkarya Persiapkan Landasan Ekonomi Kerakyatan.
Ketua umum DPP Perisai Partai Berkarya Tri Joko Susilo.SH yang juga sebagai inisiator berdirinya Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Mal Watanwil Perisai Mandala Berkarya atau di singkat KSPPS BMT PRIMAKARYA mengaku pembina pak Tommy Soeharto titip pesan mendalam agar ekonomi kerakyatan di pesantren, petani, nelayan pedagang pasar dan masyarakat pada umumnya di bangkitkan melalui koperasi.

Koperasi KSPPS BMT PRIMAKARYA Wujud Nyata Perisai Berkarya Persiapkan Landasan Ekonomi Kerakyatan.

Jakarta, KopdarNews.com-Ketua umum DPP Perisai Partai Berkarya Tri Joko Susilo.SH yang juga sebagai inisiator berdirinya Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Mal Watanwil Perisai Mandala Berkarya atau di singkat KSPPS BMT PRIMAKARYA mengaku pembina pak Tommy Soeharto titip pesan mendalam agar ekonomi kerakyatan di pesantren, petani, nelayan pedagang pasar dan masyarakat pada umumnya di bangkitkan melalui koperasi.

Koperasi perisai mandala Berkarya PRIMAKARYA ya mandala, karena menjunjung nama Pembina bapak Hutomo Mandala Putra, kekuatan koperasi adalah kekuatan gotong royong jika ada organisasi yang punya badan usaha juga koperasi itu tanda ada kemauan organisasi itu punya kehendak untuk membangun kekuatan kolektif.

Sementara itu Nurchalis Sekjend Perisai Berkarya yang juga sebagai inisiator koperasi ini akan menempatkan sosok-sosok pengelola koperasi ini dari SDM terpercaya ahli akuntan publik dan sosok berpengalaman di dunia koperasi,BMT dan manajemen perbankkan.

“Sayap perisai seperti Perisai Muda, Mahasiswa Perisai, Srikandi perisai juga nanti silahkan aktif disini, kita perisai adalah perisai bagi agenda bapak Tommy Soeharto yang juga sebagai Ketua Umum Partai Berkarya insya allah bisa diandalkan” ujar Nurchalis.SP,MSi

Sementara itu Ketua Koperasi terpilih Endra Gunawan , SE, AK Koperasi yang didirikan berbasis syariah ini bekerja sama dengan Lembaga keuangan BMT dan akan jemput bola kepada anggotanya dengan mengedepankan gotong royong memberi kemudahan dn bantuan tanpa syarat yg jelimet.

Tri joko menambahkan, dirinya mengucapkan syukur  Alhamdulillah, bahwa Bapak Hutomo Mandala Putra telah mewakafkan ruko dengan kapasitas gedung empat lantai di kawasan Bintaro Jakarta Selatan untuk kantor Perisai Berkarya dan Kantor Manajemen Koperasi, ujar joko.

Bapak Jenderal Besar HM.Soeharto (Presiden RI-2) selaku legenda narator koperasi sampai desa-desa KUD menjadi inspirator bagi kop Primakarya, piye kabare, ayo bersatu dan  gotong royong Kop Primakarya Sahabat Dalam Berkarya, itulah jargon koperasi primakarya.

Tentu nanti kop primakarya juga bertujuan membangun manusia-manusia koperasi, apakah akan terjamin konsistensinya membela ekonomi rakyat, terbukti DPP Perisai Berkarya sampai saat ini konsisten bergerak dan akan terus bergerak mengadvokasi masyarakat diluar sana  sebagai ormas partai yang benar benar konsisten dengan agenda ekonomi kerakyatan, tidak seperti ormas sala satu partai  tertentu yang mendengungkan koperasi tapi sekarang yang ada tinggal kantor dan kegiatan seremoninya tidak sampai ke akar rumput,” tandas Tri Joko.

Berikut struktural kepengurusan KSPPS BMT PRIMAKARYA

 

PEMBINA:

  1. HUTOMO MANDALA PUTRA, SH
  2. HANAFIAH

PENGAWAS:

TRI JOKO SUSILO, SH

NURCHALIS, SP, MSI

NUR QOLBI

DIREKSI:

KETUA           : ENDRA GUNAWAN, SE, AK

SEKRETARIS: H. M. RIDHA, SP

About fairuz -

Check Also

LAZ PPPA Darul Qur’an Resmi Jadi LAZNAS

Jakarta, Kopdarnews.com-Setelah sekian lama menjalani proses perizinan dan operasional, maka kini PPPA Daarul Qur’an resmi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *