Home / EKONOMI / Via.com Geber Potensi Traksaksi di Ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018
Suasana GATF 2018 di Stand Via.com ramai diserbu pengunjung

Via.com Geber Potensi Traksaksi di Ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018

Jakarta, KopdarNews.com-Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 telah dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut, dan berakhir pada tanggal 08 April 2018. Setelah sukses mengikuti GATF sejak tahun 2016, tahun ini Via Indonesia kembali berpartisipasi dan mengajak para Mitra Via turut serta untuk meningkatkan transaksi di pameran tiket pesawat terbesar dari Garuda Indonesia ini. Pada kali ke-4 berpartisipasi di GATF, Via.com Indonesia berkesempatan untuk berada di posisi spot Platinum, hal ini menjadi sebuah cerminan bahwa Via.com Indonesia memiliki track record yang baik dalam sisi penjualan di acara-acara GATF sebelumnya.

Pada tahun ini, penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia dari Via.com Indonesia meningkat hingga 2x lipat dari tahun-tahun sebelumnya berkat kontribusi para agent, atau yang biasa dipanggil dengan Mitra Via. Mitra Via yang terlibat pada acara GATF tahun ini ada sebanyak 11 agen tour and travel, beberapa di antaranya telah mengikuti acara ini bersama Via.com lebih dari 1 kali, salah satunya adalah Merame Tour.

Menurut Dati, seorang Mitra Via dari Merame Tour, di tahun kedua tour nya mengikuti GATF bersama Via.com kali ini acara GATF lebih ramai dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dati juga menuturkan bahwa tim Via.com banyak membantu para agent dan acara GATF tahun ini memuaskan secara penjualan. “Harapannya GATF ini lebih rame dan transaksi nya lebih banyak” tutur Dati saat diwawancarai pada event GATF Jumat (6/4) lalu.

Via.com merupakan perusahaan leading online travel agent yang bergerak di bidang B2B atau business to business. Didirikan pada tahun 2006 di India dan kemudian mengembangkan cabang ke Indonesia pada tahun 2011. Via.com Indonesia memiliki sistem reservasi penerbangan dengan menawarkan berbagai pilihan produk seperti Penerbangan, Hotel, Kereta Api, Paket Liburan, Pulsa dan PPOB, serta Bis.

Hingga saat ini Via.com Indonesia memiliki jaringan lebih dari 16.000 travel agent yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Aktif berpartisipasi di GATF, Via.com tidak hanya menjual tiket pesawat namun juga menawarkan hotel hingga paket liburan dan membuka peluang bagi para agent berpartisipasi di Garuda Travel Fair secara langsung maupun online.

 

About fairuz -

Check Also

Pastikan Mesin Politik Bekerja Maksimal, PKS Kota Pekalongan Adakan Pembekalan Caleg

Kota Pekalongan, Kopdarnews.com-Kemenangan adalah harga mati untuk meneguhkan eksistensi sebagai partai Dakwah yang merakyat dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *