Home / EKONOMI / Helat Bazar dan UKM Expo, D’Kandang Amazing Farm Dukung Penuh Pengembangan UMKM Kota Depok
Opening Ceremony Bazar dan UKM Expo di D'Kandang Amazing Park Pasir Putih, sawangan Kota Depok, 27-29 April 2018

Helat Bazar dan UKM Expo, D’Kandang Amazing Farm Dukung Penuh Pengembangan UMKM Kota Depok

Depok, Kopdarnews.com-D’Kandang Amazibg Farm, kawasan Wisata Edukasi yang terletak di Pasir putih Sawangan Kota Depok konsisten dalam mengembangkan berbagai produk lokal dan potensial di Kota Depok. Hal tersebut direalisasikan dengan digelarnya Acara bazar dan UKM Expo dalam rangka memperingati Hari Kartini dan mensupport pengembangan dan pengenalan produk lokal kepada masyarakat luas.

Hadir membuka acara tersebut adalah Lurah Sawangan, Ahmad Rivai, Lc mewakili KH. Dr. Mohamad Idris, Walikota Depok yang sedang sibuk memperingati hari ulang tahun Kota Depok yang ke-19.

Dalam sambutannya, Ahmad Rivai, Lc menyatakan bahwa kegiatan ini bermakna positif dan dapat mengangkat pasar dari produk-produk lokal, khususnya Kota Depok.  “Sesuai dengan amanat Walikota Depok bahwa acara ini juga sangat bermanfaat untuk menumbuhkan spirit Kartini modern yang tetap menjadi wanita inspiratif dan memberdayakan keluarga, masyarakat, dan bangsa ini secara umum, saya yakin akan tumbuh Kartini-Kartini modern di Kota Depok dan sekitarnya dari Ibu-Ibu yang hadir saat ini,” kata Ahmad Rivai Lc, Lurah Pasir Putih Sawangan,  saat memberikan sambutan dan membuka acara mewakili Walikota Depok.

Dalam kesempatan yang sama, Adhi Pramono, GM Keponesia dan Pencetus Tema “Mompreneur, The Power of Emak-Emak, A Tribute to RA. Kartini” ini menjelaskan bahwa kegiatan event Bazar dan Talkshow dari rangkaian kegiatan “Mompreneur, The Power of Emak-Emaks” yang dilakukan oleh Keponesia dan disupport secara full oleh D’Kandang Amazing Farm.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi warga sekitar dan masyarakat luas agar lebih meningkatkan etos kerjanya untuk mengubah kehidupan, mengambil contoh pada keberhasilan para Ibu Inspiratif dan multi talenta dalam mengembangkan usahanya, mengelola SDM-nya, dan mengurus keluarganya secara bersamaan, dan bisa sukses serta memberikan nilai tambah bagi masyarakat sekitar, sosok Ibu-Ibu hebat ini yang kita butuhan untuk membangun generasi penerus yang hebat, selain terampil dan punya etos kerja yang tinggi, juga punya spirit relijius yang bisa dibanggakan, sehingga bisa menyerap semua potensi lokal menjadi lebih bernilai dan mensejahterakan warga untuk lebih berguna bagi lingkungan sekitar, agama, nusa dan bangsa,” kata Adhi Pria enerjik yang penuh ide inspirasional dan inovatif ini.

Ke depan, ia ingin terus acara ini bisa diselenggarakan secara konsisten dan mengundang lebih banyak lagi masyarakat sehingga dapat menjadi wahana yang positif untuk membangun generasi muda yang produktif, berdaya saing, punya etos kerja yang tinggi dan relijius.

Acara ini banyak disupport oleh berbagai produk Indonesia yang sudah terkenal. Salah satunya adalah Hydro Coco dari PT Kalbe Farma, Roti Swanish dari PT Swanish Boga Industria, Air Minum Amidis, Universitas Paramadina, Kosmetika Wardah, Busana Muslim El Zatta, dan support media radio seperti Bens Radio dan media online www.kopdarnews.com serta beberapa sponsor lainnya.

 

About fairuz -

Check Also

Ramadhan Art Vaganza Hadirkan Meet & Great Artis Film “Selembar Itu Berarti”

Cibinong, Kopdarnews.com-Dalam rangka meramaikan Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Touch Up Event Organizer menggelar “Ramadhan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *