Home / EKONOMI / Ini Bukan Buku Teori, Tapi Buku Praktek
Buku Berpikir Kaya Karya Ario Rantau, Muda, Berbahaya, Berkarya

Ini Bukan Buku Teori, Tapi Buku Praktek

Jakarta, Kopdarnews.com-“Menjadi Kaya Itu Mudah, Semudah Membalikkan Telapak Tangan Anda”. Ungkapan tersebut adalah refleksi kesedihan dan keprihatinan Ario Rantau, penulis buku produktif dan energik ini.

Bahkan, tepat di hari buruh, buku barunya dilaunching ke Publik pada Hari Buruh 1 Mei 2018. Seandainya para buruh mengerti Ilmu Pikiran niscaya mereka akan kaya raya. Bagaimana cara menggunakan Pikirannya untuk kemakmuran. Semuanya ada ilmunya. Semua itu ada caranya. Sederhana. Mari kita praktekkan bersama.

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman sejarah hidup penulis, Ario Rantau, nama beken saya, sudah dipraktekan selama menuntut Ilmu tentang Pikiran lalu mempraktekkannya dan dahsyat luar biasa. Hanya dengan pikiran kita dapat menjadi kaya..luar biasa pikiran manusia.

Tadinya buku ini saya kasih judul “BERPIKIR KAYA DAN BERNIAT LILLAHITA’ALA”. Pikiran Dan Hati adalah satu kesatuan yang organik. Tetapi bagaimana cara menyelaraskannya ada di dalam Buku #BerpikirKaya.

Selama kita disebut manusia, apapun agamanya dan apapun latar belakangnya, ketika kita mampu menggunakan pikiran maka kita berpotensi menjadi Kaya.

Penulis Buku ini bukan hanya berteori dan bukan pula mendapatkan warisan dari orang tuanya, Penulis Buku ini Hanyalah Anak Dari Seorang Supir Taxi, Masa kecil hidupnya sudah di jalanan menjual koran, menjual kantong plastik, menjual TTS hanya satu kata yaitu bertahan hidup.

Ketika dewasa dan mampu mengenal Ilmu-ilmu tentang mindset lalu mempraktekannya. Dan ternyata selama ini kita ternina bobokan oleh doktrin-doktrin agama yang salah di pikiran kita tentang kekayaan dan uang bahwa kaya itu menjerumuskan ke neraka. Bukan doktrinnya yang salah, tetapi pemahaman kita akan uang yang salah. Padahal banyak orang besar masa lalu yang bisa menaklukkan uang dan bisa mulia dengan uang.  Kenal dengan nama Sahabat Nabi SAW yang bernama  Abdur Rahman Bin Auf, orang terkaya yang dijamin masuk Surga.

Penulis buku ini sudah membuktikannya bagaimana menjadi kaya hanya dengan Pikiran. Penulis buku ini sudah Kaya Raya dan sudah banyak Asetnya senilai 20 Milir rupiah tatkala berumur 34 Tahun. Umur yang terbilang masih muda. Kekayaannya diraih bukan dari warisan orang tua bukan pula dari korupsi para pejabat. Penulis Buku ini menjadi kaya raya hanya satu yaitu berani bermimpi.  Anak yang tadinya miskin ketika ia berani bermimpi maka akan menjadi kaya raya ketika mengetahui Ilmu Pikiran di Alam Pikiran Kita.

Penulis Buku ini dikenal dengan Nama Julukan ARIO RANTAU yang suka merantau Dari Sabang Sampai Merauke Sudah dijelajahinya dan sudah dipijakinya. Pemilik Waterpark dan Tempat2 Wisata Pasti Mengenalnya Dari Sabang Sampai Merauke siapa ARIO RANTAU. Silahkan cari di google.

Penulis Buku ini juga dikenal orang yang tidak pada umumnya selalu membuat kontroversi dengan sebutan MUDA, BEDA DAN BERBAHAYA.

About fairuz -

Check Also

Pastikan Mesin Politik Bekerja Maksimal, PKS Kota Pekalongan Adakan Pembekalan Caleg

Kota Pekalongan, Kopdarnews.com-Kemenangan adalah harga mati untuk meneguhkan eksistensi sebagai partai Dakwah yang merakyat dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *