Home / GENERAL / Anies Tegaskan Pembebasan Al Quds Hanya Soal Waktu
Suasana Aksi Belas Al Quds di Monas Jumat 11 Mei 2018. Foto: Robi, Voa-Islam.com

Anies Tegaskan Pembebasan Al Quds Hanya Soal Waktu

Jakarta, Kopdarnews.com-Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir dan ikut berorasi dalam Aksi Bela Baitul Maqdis yang digelar Jumat 11 Mei 2018. Gubernur DKI itu menyatakan bahwa bangsa Palestina sejatinya tidak pernah mengalami kekalahan ataupun kemunduran dari bangsa Yahudi Israel.

Menurut Anies, persoalan yang dihadapi bangsa Palestina saat ini hanyalah soal waktu yang kemudian hari kemenangan itu akan didapat. “Kita tegaskan bahwa bangsa Palestina tidak pernah surut memperjuangkan negaranya,” ujar Anies, Jum’at (11/5/2018) di Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis, Monas, Jakarta seperti yang dilansir voa-islam.com.

Persoalan yang dihadapi bangsa Palestina saat ini, khusus pemindahan Ibu Kota dan Dubes Israel ke Yerusalem menurutnya tak berpengaruh sama sekali atas semangat umat Islam Indonesia dan Palestina agar tetap peduli.

“Indonesia tidak pernah bergeming, meskipun ada negara-negara yang meminta Dubes dipindah, Yerusalem tetaplah milik Palestina,” katanya lagi.

Anies pun mengingatkan bahwa umat Islam Indonesia tetaplah berjuang bersama dengan bangsa Palestina. “Perjuangan mereka adalah perjuangan kita. Air mata mereka adalah air mata kita. Perjuangan Palestina adalah kewajiban kita di sini, saat ada yang tak bergeming melihat kondisi Palestina. Baitul Maqdis insya Allah akan kembali tangan bangsa Palestina,” tutupnya.

 

About fairuz -

Check Also

Ramadhan Art Vaganza Hadirkan Meet & Great Artis Film “Selembar Itu Berarti”

Cibinong, Kopdarnews.com-Dalam rangka meramaikan Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Touch Up Event Organizer menggelar “Ramadhan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *