Home / GENERAL / Sambut Ramadhan 1438 H, Owner Taman Wisata Alam Telaga Malimping Salurkan Bantuan Ke Warga Sekitar
Pembagian Paket Ramadhan Taman Wisata Alam Telaga Malimping Kepada para Janda dan Yatim Piatu dan Dhuafa di Cigombong Kabupaten Bogor. Foto: Bogorone

Sambut Ramadhan 1438 H, Owner Taman Wisata Alam Telaga Malimping Salurkan Bantuan Ke Warga Sekitar

Bogor, Kopdarnews.com-Menyambut datangya bulan mulia dan berkah, Bulan Ramadhan 1438 H, Taman Wisata Alam (TWA) Telaga Malimping, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor menggelar santunan kepada para janda dan anak yatim di wilayah sekitar.

Kegiatan rutin dan tahunan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan berharap dapat dimudahkan segala urusan dan keberkahan usaha Taman Wisata Alam Telaga Malimping. Hal tersebut diungkapkan Owner TWA Telaga Malimping, Aziz Al Habsyi bahwa sebagai ungkapan rasa syukurnya, maka kegiatan ini digelar. “Semoga bisa membantu memudahkan mereka yang berhak menerimanya menjelang Bulan Suci Ramadhan,” katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan, Jumat 11 Mei 2018 itu dihadiri, perwakilan Camat Cigombong, perwakilan Polsek Cigombong, Danramil 2123 Cigombong Mayor Inf. Parmo, para Habaib, tokoh Islam dan tokoh masyarakat setempat.

Pembagian sembako itu dilaksanakan di dua lokasi, yakni Pondok Pesantren Al Busyro dan sorenya TWA Telaga Malimping yang berlokasi di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Owner TWA Telaga Malimping Aziz Alhabsyi atau yang akrab disapa Habib Aziz Malingping ini mengatakan, pihaknya membagikan 600 paket sembako bagi para janda dan anak yatim yang berada disekitar area malimping yakni Kampung Lengis, Pasir Jawa, loji, Selawi dan Kampung Cijahe.

“Ya Alhamdulilah, kami senang bisa berbagi dengan warga sekitar, ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan jelang memasuki bulan puasa dan mau lebaran,” kata Aziz.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa mengurangi beban mereka yang tidak mampu, terutama saat persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

 

About fairuz -

Check Also

BNPB Prioritaskan Pencarian Korban di Palu dan Donggala

Jakarta, Kopdarnews.com-Proses evekuasi dan penyelamatan korban bencana gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala terus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *