Home / EKONOMI / Ramadhan Art Vaganza Hadirkan Meet & Great Artis Film “Selembar Itu Berarti”
Kru Film "Selembar Itu Berarti" sedang berpose Tim Touch Up dalam Technical Meeting di Cibinong Square kemarin (24 Mei 2018)

Ramadhan Art Vaganza Hadirkan Meet & Great Artis Film “Selembar Itu Berarti”

Cibinong, Kopdarnews.com-Dalam rangka meramaikan Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Touch Up Event Organizer menggelar “Ramadhan ArtVaganza”, sebuah event yang memadukan kesenian dengan Syiar relijius dan aksi sosial demi meringankan beban sesama anak bangsa dan saudara kita yang yatim dan piatu, di hari pertama kegiatan Ramadhan ArtVaganza  pada 26 Mei 2018 pukul 16. 00 WIB akan diadakan Meet & Great dengan Bintang Film “Selembar Itu Berarti” bertempat di Cibinong Square, , Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut juga akan dilanjutkan dengan acara nonton bareng bersama Anak-Anak Yatim dari salah satu Panti Asuhan di Cibinong pada pukul 16.15 WIB sampai dengan selesai di Bioskop Platinum Cineplex di Cibinong Square, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Adhi Pramono, GM Touch Up Event Organizer, bahwa acara ini merupakan support Platinum Cineplex yang disambut positif oleh Produser Dedy Arliansyah Siregar. “Acara ini murni respon cepat dan positif dari Mora Heart Production dan dibuka oleh Platinum Cineplex, terus terang kami merasa tersupport dengan kehadiran Mora Heart Production dan Bang Dedy Arliyansyah Siregar dengan karya terbarunya “Selembar Itu Berarti”, semoga ini bisa menyedot pengunjung milenial yang saat ini baru saja menyelesaikan ujian kenaikan kelasnya, sebuah sarana hiburan setelah tegang selama menempuh ujian, tak lupa kami ucapkan terima kasih ke pihak Platinum Cineplex atas kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Produser dan CEO Mora Heart Production, Dedy Arliyansyah Siregar mengatakan bahwa penonton film sangat antusias, jangan sampai hanya terlewatan begitu saja. “Dan Penonton Fim “Selembar Itu Berarti” ini di Cibinong ada 30 ribu, mayoritas adalah anak sekolah, makanya kami akan all out promo di sini dan kebetulan matching dengan Touch Up setelah diinformasikan pihak Platinum, kami tindak lanjuti dengan rencana nobar dan meet & great dengan pemeran Film ini, saya berharap film ini dapat mengggugah generasi milenial untuk lebih menghargai hidup dan kerja keras dengan berkarya dan bersikap yang lebih positif,” katanya saat bertemu dengan Tim Touch Up di Cibinong Squre, kemarin (Kamis, 24/5/2018).

Sekedar informasi, seperti yang dirilis situs www.filmbioskops.com  bahwa film ini menceritakan bagaimana susahnya menjadi dua orang kakak beradik setelah keduanya ditinggal oleh orang tua, mereka harus menjalani kehidupan sebagai yatim piatu di mana mereka pun harus bisa hidup dan bertahan untuk mengejar mimpinya supaya bisa menyelesaikan pendidikan keduanya.

Dua orang anak kakak beradik tersebut ternyata menjadi sosok yang sangat kuat ketika mereka akan menulis Mereka pun harus mencari kertas bekas untuk dikumpulkan dan dipakai untuk menulis, kedua anak tangguh tersebut bernama Dias dan Putri.

Diaz dan Putri harus rela mengarungi kehidupan yang penuh dengan kesulitan walaupun mereka tetap bersyukur di mana film yang sangat inspiratif dan sangat mengharukan ini akan banyak pelajaran untuk kita semua bagaimana kita yang hidup serba enak Namun di luar sana masih banyak yang membutuhkan.

Apakah kehidupan kedua anak tersebut bisa berakhir dengan kebahagiaan dan mereka bisa melanjutkan pendidikan? Maka silahkan menonton film ini pada tanggal 24 Mei dan 26 Mei di Cibinong Square. Hebatnya lagi, film “Selembar Itu Berarti”  sudah mendapatkan rekor MURI dengan penonton terbanyak karena berhasil mendapatkan 300 ribu penonon.

 

Kru dan pemain film bergenre drama ini antara lain adalah Produser: Dedy Arliansyah Siregar, Sutradara Film: Dedy Arliansyah Siregar, Penulis Cerita: Dedy Arliansyah Produksi Film: Mora Heart Production, Pemeran Utama: Putri Dalilah Siagian dan Raihan F Valendiaz.

 

Event Ramadhan Art Vaganza 2018 adalah acara bazar Ramadhan yang dikemas dengan inovatif dan kreatif dengan menampilkan berbagai seni dan aneka kegiatan positif yang berbasis religius dengan melibatkan banyak komunitas di Depok, Bogor dan sekitarnya.

Serangkaian acara yang akan digelar antara lain adalah bazar produk makanan seperti Bukber Serba Ceban, paket sembako murah, Art Corner Ngabuburit Doodle Wpap, lettering, mandala, sketsa wajah, karikatur, doodle paper cup, kreasi hijab, lomba bento art, lomba tahfidz, lomba kreasi henna, lomba marawis, lomba fashion show sarung, lomba mewarnai anak, kultum, bazar multi produk.

Sedangkan hiburan akan dimeriahkan dengan pertunjukkan nasyid, akustik religi, sulap religi, dan dongeng religi, dan yang tak dilupakan adalah santunan anak yatim. Menurut Adhi Pramono, General Manager Touch Up Event Organizer, bahwa event ini memang didedikasikan untuk memeriahkan bulan Ramadhan dan menggerakkan generasi muda untuk berkreasi positif dan menggugah.

About fairuz -

Check Also

Pastikan Mesin Politik Bekerja Maksimal, PKS Kota Pekalongan Adakan Pembekalan Caleg

Kota Pekalongan, Kopdarnews.com-Kemenangan adalah harga mati untuk meneguhkan eksistensi sebagai partai Dakwah yang merakyat dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *