Home / EKONOMI / Ramadhan Art Vaganza Hadirkan Kreasi Henna dan Ngabuburit Horor
Salah satu aksi teatrikal Ngabuburit Horor di Dean Mall Cibinong square, Persembahan Komunitas Seni di Cibinong dan Touch U Event Organizer

Ramadhan Art Vaganza Hadirkan Kreasi Henna dan Ngabuburit Horor

Cibinong, Kopdarnews.com-Sebagai bagian dari proses kreatif dan menikmati Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat, Touch Up Event Organizer yang mengadakan “Ramadhan Art Vaganza” 2018 di Cibinong Square menghadirkan Kreasi Henna dan Ngabuburit Horor.

Kedua kreasi seni tersebut membuat takjub pengunjung dan semakin menuai kemeriahan acara. Walaupun dari sisi lokasi atau venue, tidak memungkinkan untuk melaksanakan event se-kreatif dan seunik ini. Hal tersebut tidak mengurangi minat pengunjung dan membuat acara ini semakin ramai dan mengusik rasa ingin tahu tenant dan pengunjung Mall tersebut.

Menurut Adhi Pramono, GM Touch Up Event Organizer bahwa kedua kreasi seni tersebut dilakukan untuk meningkatkan positioning dan acara “Ramadhan Art Vaganza” yang didukung penuh oleh berbagai komunitas seni di Cibinong dan sekitarnya.

“Banyak komunitas seni di Cibinong dan sekitarnya yang belum tereksplorasi dengan baik dan mereka butuh panggung dan acara seperti ini untuk aktualisasi, promosi, dan meneguhkan eksistensi mereka sebagai seniman, apalagi generasi digital yang saat ini mendominasi di jagat maya membuat komunitas seni semakin eksis, namun ruang seni dan ekspresi tersebut harus mendapat tempat di ranah online, Touch Up Event Organizer memfasilitasi ekpresi seni offline dengan meng-create event-event kreatif seperti ini, kami mengharapkan dukungan dan support Pemerintah dan dunia usaha yang peduli terhadap perkembangan seni anak muda dengan mensupport event-event kami mendatang,” demikian harapan Adhi Pramono, selalu GM Touch Up Event Organizer.

Seharusnya event seperti ini mendapat apresiasi dan support peuh dari Pemerintah daerah setempat yang dapat menjadikan kreasi seni menjadi lebih hidup dan tumbuh dengan baik.

Selain itu, ekspresi Ngabuburit Horor ini juga sempat membuat macet lalulintas di depan Mall Cibinong Square. “Sungguh kreatif dan punya day seni yang tinggi, hanya saja informasi dan sosialisasi terkait event ini masih kurang luas dan masa promosi juga kurang lama,” kata salah seorang pengunjung Mall.

Tak hanya Ngabuburit Horor, Ramadhan Art Vaganza juga menghadirkan kreasi Henna bekerjasama dengan komunitas Henna di Kabupaten Bogor. “Peserta ada 18 orang dan mereka mendapat sertifikat dan peralatan membuat Henna, cukup meriah dan banyak pengunjung antusias melihat perhelatan ini,” kata Adhi Pramono menutup perbicangan.

About fairuz -

Check Also

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Dorong Generasi Penerus Bangsa untuk Semangat Berdaya dan Berkarya

Jakarta, Kopdarnews.com-Dalam rangka melaksanakan aktivitas Corporate Social Responsibility Tokio Marine Life Insurance Indonesia memberikan pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *