Home / EKONOMI / Jalan Tol Menuju Surga, Upaya Aslam Katutu mengilhami Pengusaha dan Generasi Muslim Mandiri
Flayer Acaa Bedah Buku, Sabtu, 09 Juni 2018 di Jatiasih Bekasi

Jalan Tol Menuju Surga, Upaya Aslam Katutu mengilhami Pengusaha dan Generasi Muslim Mandiri

Jakarta, Kopdarnews.com-Sebagai bagian dari upaya mencerdaskan anak bangsa dan generasi muda muslim di neger ini, Ir.Aslam Katutu, Mantan Presiden Direktur Peruahaan Jalan Tol Bosowa ingin menyebarkan ilmu hikmatul tasyri bersifat motivasi spritual dari pengalamannnya selama menjabat sebagai dirut dan bekerja sebagai profesional di perusahaan jalan tol milik pengusaha muslim pribumi dari Indonesia Timur, Aksa Mahmud, Founder Bosowa Group.

Selain sibuk dengan training dan pelatihan pengembangan diri dan motivasi serta coaching bisnis, Aslam Katutu juga intens menggeluti dunia tulis menulis. Salah satu karyanya adalah buku “Membangun Jalan Tol Menuju Surga”. Buku yang ditulis sebagai catatan inspirasi dari proyek Jalan Tol Seksi Empat Makassar. Sharing ilmu ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki dan iikuti trainingnya. “Sebab menuju surga itu terlihat mudah, namun tidak mudah untuk melalui jalan-jalannya, ini jalan tol menuju surga harus dimiliki oleh seorang pengusaha muslim, atau mereka yang konsen terhadap pengembangan diri dan motivasi berbasis iman dan tauhid, sebab kita semua, manusia, adalah khalifah di muka bumi ini, dan punya tugas profetik kenabian yang harus kita tunaikan, membangun jalan tol menuju surga adalah Jalan lurus – Shiratol Mustakim- jalan kita untuk pulang kampung menuju kampung akhirat , yaitu Surga sebagaimana Adam dan Hawa berasal,” katanya.
Rencananya, pada tanggal 9 Juni 2018 mendatang akan dilaksanakan acara bedah bukunya di Rumah Kuliner Es Pisang Ijo Paling Enak di Jalan Pamahan Nomor 1 Jatiasih, Kota Bekasi. “Bagi yang berminat dan ingin mengetahui apa saja cara dan pola sukses membangun jalan tol di surga, silahkan ikuti acara ini,” katanya.
Di dalam buku “Membangun Jalan Tol Menuju Surga” penulis menggiring pembaca bertindak sebagai :
# Perencana yang akan mendesain
# Kontraktor yang akan membangun.
# Pengemudi di jalan tol, dan
# Pengelola yang akan memelihara jalan tol menuju surga.

Buku ini juga akan membahas bagaimana gambaran membangun jalan tol menuju surga persis tahapan saat penulis membangun jalan tol, yaitu :
1. Tahap Aanwidzing
2. Tahap Tor dan Tender
3. Tahap Pra-kontruksi
4. Tahap Kontruksi
5. Tahap operasi
6. Masa transfer.

Harapannya dengan membaca buku ini, pembaca akan termotivasi untuk membangunkan dirinya secara sadar sebuah Jalan Tol Menuju Surga yang akan digunakan untuk pulang ke kampung halamannya, SURGA.

About fairuz -

Check Also

Pastikan Mesin Politik Bekerja Maksimal, PKS Kota Pekalongan Adakan Pembekalan Caleg

Kota Pekalongan, Kopdarnews.com-Kemenangan adalah harga mati untuk meneguhkan eksistensi sebagai partai Dakwah yang merakyat dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *