Home / EKONOMI / Buka Puasa Bersama, Habib Aziz Alhabsi Dukung Jaro Ade – Inggrid di Pilkada Kabupaten Bogor
Jaro Ade dan Habib Aziz Al Habsyi disertai para Habaib lainnya berpose bersam sesaat sebelum berbuka puasa di Telaga Malimping, Cigombong, Kabupaten Bogor

Buka Puasa Bersama, Habib Aziz Alhabsi Dukung Jaro Ade – Inggrid di Pilkada Kabupaten Bogor

Cigombong-Kopdarnews.com-Jadwal kampanye di Zona 3, Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi sapaan akrab Jaro Ade melakukan silaturahmi di Kecamatan Cigombong, kedatangan Jaro Ade yang berpasangan dengan Ingrid Kansil nomor tiga itu pun disambut antusias di Wisata Telaga Malimping, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong.

Kebetulan, kedatangan Jaro Ade ke wisata Telaga Malimping milik Alhabib Aziz Alhabsi itu pun bertepatan dengan ulang tahun ke delapan, tentu momen itupun menjadikan kampanye di Zona tiga itu semakin lengkap.

Pantauan dilokasi, tampak terasa hangat nuansa buka puasa bersama di tempat wisata milik Alhabib Aziz Alhabsi itu, apalagi kerabat-kerabatnya tampak hadir dan buka puasa bersama seperti hadirnya Habib Abdurahman Bin Yahya, Habib Hamid Jamalullail, Habib Umar Alidrus dan Habib Abdilah Arumi.

Alhabib Aziz Alhabsi mengungkapkan, alhamdulillah bisa buka puasa bersama Jaro Ade dan para kerabat Habib Abdurahman Bin Yahya, Habib Hamid Jamalullail, Habib Umar Alidrus dan Habib Abdilah Arumi.

“Buka puasa bareng kali ini juga di barengi dengan Ulang Tahun Telaga Malimping yang ke delapan, alhamdulillah bisa di hadiri Jaro Ade juga,” katanya, (5/06).

Habib Aziz sapaan akrabnya juga mengatakan, siap mendukung untuk Jaro Ade menjadi bupati Bogor, dan dirinya siap membantu di wilayah Cigombong.

“Insya Allah Jadi,” imbuhnya.

Sementara itu, calon bupati Bogor Jaro Ade berterimakasih kepada Alhabib Aziz Alhabsi yang sudah mengundangnya untuk berbuka puasa bersama, dan terimakasih juga at

Jaro Ade dan Habib Aziz Al habsyi, Ario Rantau (Berjas Hitam) dan para Hababib dan tamu undangan lainnya berpose bersama hadirin sesaat sebelum berbuka puasa bersama di Telaga Malimping Cigombong, Kabupaten Bogor

as dukungan yang sudah diberikan.

“Alhamdulillah, terimakasih atas dukungannya juga, semoga nanti kedepan Kabupaten Bogor lebih maju lagi, ini adalah bentuk kepercayaan kepada saya, semoga saya bisa terus istikomah,” singkatnya.

About fairuz -

Check Also

Pastikan Mesin Politik Bekerja Maksimal, PKS Kota Pekalongan Adakan Pembekalan Caleg

Kota Pekalongan, Kopdarnews.com-Kemenangan adalah harga mati untuk meneguhkan eksistensi sebagai partai Dakwah yang merakyat dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *