Home / EKONOMI / Swanish Boga Industri Gelar Temu Agen dan Dorong Pengembangan Pasar Baru
Jajara Management PT Swaish Boga Industria bersama dengan para agen dan hawker terbaik Roti Swanish sesaat setelah penyerahan reward agen dan hawker terbaik 2018

Swanish Boga Industri Gelar Temu Agen dan Dorong Pengembangan Pasar Baru

Gunung Sindur, Kopdarnews.com-Bertepatan dengan akhir Bulan Ramadhan 1439 Hijriah atau menjelang Lebaran Idul Fitri, pada 11 Juni 2018, PT Swanish Boga Industria, sebuah perusahaan Roti Lokal yang diproduksi menggunakan metode pembuatan roti khas Eropa, mengadakan event temu agen dan sosialisasi rencana pengembangan pasar baru dan memaksimalkan pemerataan pasar di Jabodetabek dan sekitarnya. Hal ini dilakukan untuk merekatkan ikatan emosional perusahaan dengan mitra agen dan hawker yang terus dilakukan secara intens.

Menurut Direktur PT Swanish Boga Industri, Melliyarti Kusumawardhani, bahwa temu agen ini dibuat untuk meningkatkan kualitas hubungan antara perusahaan dengan mitra agen dan pedagang atau hawker. “Acaranya pun kita adakan lain dari biasanya, semoga semakin semangat dan memberikan kesan mendalam bagi para agen dan pedagang Roti Swanish dn Roti Raja, karena saya yakin persaingan yang ketat dapat kita hadapi dengan baik manakala kekompakan dan soliditas antara perusahaan dan agen serta pedagang dapat kita jaga,” katanya.

 

Selain itu, event ini juga untuk memperkenalkan perubahan packaging dan dari PIRT menjadi MD BPOM. “Tentu dengan adanya MD BPOM Swanish akan semakin dapat melayani pelanggan dengan baik, apalagi melihat statistik tren pertumbuhan di industri makanan, bahwa roti mempunyai angka pertumbuhan di atas 10% dari rata-rata industri makanan dan minuman lainnya, hal ini selain didukung oleh tren life style di masyarakat yang ingin praktis dan bergizi, juga merupakan peluang bagi kita untuk semakin masif dalam berjualan, dan banyak informasi masuk ke saya terkait banyaknya pelanggan yang tanya dimana mendapatkan roti swanish, tentunya peluang usaha keagenan yang terus akan kita kembangkan, agen baru atau agen lama yang membuka wilayah baru terus akan dukung dan dorong jumlahnya, agar pasar baru yang akan kita masuki dapat maksimal,” katanya.

Segenap Jajaran Manajemen PT Swanish Boga Industria berpose bersama dengan agen dna hawker terbaik Roti Raja setelah penyerahan reward agen dan hawker terbaik 2018

Dalam kesempatan yang sama, Aris, Manager Marketing dan Promosi mengatakan program promosi akan terus dikembangkan dengan melihat hasil sebelumnya. “Salah satunya adalah program bundling dengan salah satu merek minuman teh terkemuka, ternyata program sederhana ini cukup membantu para agen dan pedagang di lapangan dalam melakukan up selling ke pelanggan, program ini direspon bagus oleh konsumen dan terus akan kita perpanjang,” katanya.

Sebagai informasi, saat ini Agen Roti Swanish sebanyak 42 agen dan Roti Raja, salah satu merek yang juga dimiliki oleh PT Swanish Boga Industria, mempunyai 20 agen. “Ke depan kita akan kembangkan ke Cirebon, Bandung dan Jawa Tengah,” kata Melly. Sedangkan investasi keagenan Roti Swanish dan Roti Raja cukup terjangkau. “Hanya dengan Rp 1 juta untuk satu armada, agen harus mengambil lebih dari beberapa armada, agar target penjualan bisa tercapai dan dapat menguasai wilayahnya dengan baik dan terencana,” katanya.

 

About fairuz -

Check Also

Pastikan Mesin Politik Bekerja Maksimal, PKS Kota Pekalongan Adakan Pembekalan Caleg

Kota Pekalongan, Kopdarnews.com-Kemenangan adalah harga mati untuk meneguhkan eksistensi sebagai partai Dakwah yang merakyat dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *