Home / EKONOMI / Andalkan Ayam Geprek dan Menu Inovatif lainnya, Brottus Fried Chicken Kebanjiran Pelanggan
Menu Andalan dan Inovatif dari Brottus Fried Chicken yang dicetuskan oleh Muhamad Taufik, Pengusaha Muda Asal Kupang berdarah Bugis, Sulawesi Selatan yang kini sedang tren di Kupang, NTT

Andalkan Ayam Geprek dan Menu Inovatif lainnya, Brottus Fried Chicken Kebanjiran Pelanggan

Kupang, Kopdarnews.com-Konsep kuliner terus berkembang mengikuti tren yang ada. Salah satunya adalah Brottus Fried Chicken, merek ayam goreng asal Kupang, Nusa Tenggara Timur yang dicetuskan oleh Muhammad Taufik, Pengusaha Muda asal Kupang dan berdarah Makassar, Sulawesi Selatan ini sukses menghelat brand Brottus Fried Chicken dan kini berinovasi produk dan kualitas layanannya dengan baik. Salah satu produk unggulannya selain ayam goreng berjaket yang sudah lazim kita kenal, juga tren Ayam Geprek pun mulai menjakungkiti pecinta kuliner Kupang melalui Brottus Geprek yang  kini juga berkonsep Brottus Kontainer.

“Perkembangan zaman dan tren yang cepat harus kita adaptasi dengan tepat, jangan sampai momentum ini lewat dan kita mengikutinya tapi terlambat, mumpung sedang hits, kita cepat aplikasikan ini untuk pasar Kupang dan pecinta kuliner ayam geprek  di Kupang,” katanya.

Selain itu, pengusaha yang kerap dipanggil Pak Bro ini juga menilai bahwa publik Kupang sangat positf merespon kehadiran Ayam Geprek Brottus. “Dengan konsep kontainer, konsumen dapat menikmati sensasi makan ayam Geprek bersama keluarga dengan akrab, datang dan nikmati sensasi Ayam geprek dan Ayam Boleyyo super enak kami. Nikmati suasana yang nyaman di Brottus Kontainer pelopor Ayam Geprek pertama di kota Kupang dan rumah makan kontainer di kota Kupang. Rasakan sensasinya bersama keluarga maupun teman.. tunggu apa lagi? Yukkk cuzzzz.. langsung ke Brottus Kontainer di Oebobo samping Telkom dan BPK,” demikian cuitannya di Official Facebook Brottus Fried Chicken.

Keaktifannya memaiantain status di social media terkait program-program Brottus Fried Chicken juga membuat netizen semakin erat berinteraksi dengan merek besutan pak Bro ini.

 

Muhammad Taufik juga memberlakukan membership kepada pelanggan Brottus Fried Chicken. Tujuannya, untuk meningkatkan loyalitas pelanggan kepada brandnnya. “Agar mereka punya kedekatan khusus dengan Brottus Fried Chicken, sehingga jika tidak mampir dan makan di tempat kami dalam 2-3 hari ada kesan kurang dan jadi kebutuhan untuk selalu mampir menikmati berbagai menu inovatif dan unggulannya lainnya di tempat kami,” katanya.

Bagi konsumen Brottus Fried Chicken yang ingin dan belum mendapatkan member card, segera datang ke resto Brottus Fried Chicken dan mengisi data diri pelanggan serta membayar uang administrasi sebesar Rp 10 ribu.

Konsumen tengah menikmati Kuliner Ayam Geprek di Resto Brottus Fried Chicken di Kupang, Nusa Tenggara Timur

Bagi pemegang member card Brottus Fried Chicken, ada beberapa hal yang bisa dinikmati, seperti yang dungkapkan Pak Bro, diantaranya adalah potongan harga ada di setiap kali transaksi. Dan dapat menikmati program promo setiap kali ada program promo yang baru. “Karena program promo pasti selalu berubah. Seperti contoh, saat ini ada potongan 5%  di setiap transaksi. Nantinya akan ada promo kumpul poin untuk undian hadiah-hadiah menarik,” ujarnya tanpa merinci jenis program promo dan hadiahnya.

Saat ini, jumlah pemegang member card Brottus Fried Chicken se-Kota Kupang sebanyak 5000 pelanggan. “Jumlah tersebut juga akan terus meningkat seiring dengan branding dan promo yang intensif kita lakukan,” katanya.

About fairuz -

Check Also

Ustad Abdul Somad Dinobatkan Jadi Duta BAZNAS

Ustad Abdul Somad Dinobatkan Jadi Duta BAZNAS

Tangerang, kopdarnews.com –Ustad Abdul Somad, Lc, MA atau yang akrab ditelinga sebagai UAS kini sah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *