Home / EKONOMI / Titiek Soeharto : Partai Berkarya, Berjuang Untuk Rakyat
Ketua Dewan Pertimbangan, Siti Hediati Hariyadi Soeharto, menyampaikan materi pembekalan Diklat Caleg DPR RI Partai Berkarya - Foto: M. Fahrizal

Titiek Soeharto : Partai Berkarya, Berjuang Untuk Rakyat

Sentul, Kopdarews.com-Siti Hediati Hariyadi Soeharto akrab disapa Titiek Soeharto menyebut Partai Berkarya berkomitmen memperbaiki kondisi bangsa dan negara yang semakin terpuruk, dan siap berjuang untuk rakyat.

Dia membeberkan bahwa Partai Berkarya lahir dari keprihatinan yang mendalam atas kondisi bangsa dan negara ini yang semakin terpuruk, dimana elit politik semakin egois dan hanya mementingkan bagaimana untuk terus berkuasa, dan bagaimana untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya bagi diri dan kelompoknya.

Jika kita memiliki hati nurani, tengoklah rakyat yang menjerit karena semua kebutuhan pokok semakin sulit diperoleh, tengoklah wajah anak-cucu kita yang sedang menunggu generasi kita untuk memperbaiki segalanya, menahkodai kapal besar bernama NKRI.

“Ini adalah sebuah langkah besar, bukti bahwa Partai Berkarya memiliki komitmen serius dengan memiliki visi besar untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang kuat, maju dan mandiri,” jelas Titiek saat memberikan pembekalan bakal calon legislatif DPR RI dari Partai Berkarya di Sentul, Bogor, Minggu (22/07/2018).

 

About fairuz -

Check Also

‘Santri Modern Adalah Penggerak Kemandirian Ekonomi Dan Panutan Masyarakat

Pekalongan, Kopdarnews.com-Salah satu pilar penting membangun bangsa adalah kemandirian ekonomi yang berbasisi nilai luhur dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *