Home / EKONOMI & BISNIS / Pastikan Mesin Politik Bekerja Maksimal, PKS Kota Pekalongan Adakan Pembekalan Caleg
Caleg DPR RI No. Urut 1 PKS Haji Syamsalis Berikan Motivasi dan dorongan kepada Caleg PKS Kota Pekalongan beberapa waktu lalu

Pastikan Mesin Politik Bekerja Maksimal, PKS Kota Pekalongan Adakan Pembekalan Caleg

Kota Pekalongan, Kopdarnews.com-Kemenangan adalah harga mati untuk meneguhkan eksistensi sebagai partai Dakwah yang merakyat dan selalu berupaya untuk meneguhkan Indonesia lebih baik.

Merebut kemenangan butuh kerja sama yang solid, system yang apik, dan kontrol serta solidnya tim pemenangan menjadi salah satu poin yang penting untuk dilakukan. Apalagi, kemenangan itu sudah diamanahkan dalam Musyawarah Daerah PKS Kota Pekalongan yang beberapa waktu lalu sudah dilakukan.

“Dalam upaya mewujudkan amanah Musda PKS Kota Pekalongan, kami serius menatap Pileg dan Pilpres 2019 dengan semangat juang dan daya dobrak yang tinggi, untuk menggapai kemenangan itu, kami berharap dengan pembekalan dan pelatihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS Kota Pekalongan dapat memanaskan mesin politiknya, menggerakkan kader, simpatisan, relawan pemenangan, dan simpul-simpul massa yang lain dengan maskimal, sehingga amanah Musda PKS Kota Pekalongan dapat diwujudkan bersama,” kata Aji Suryo, Ketua DPD PKS Kota Pekalongan kepada Kopdarnews.com beberaa waktu lalu.

Acara yang diinisiasi oleh Relawan SAFE Team atau singkatan dari Syamsalis Fast Respon Team ini bekerjasama dengan DPD PKS Kota Pekalongan dihadiri oleh 50 peserta lebih dari 4 daerah pemilihan (Dapil) di Kota Pekalongan.

Selain itu, hadir pula Haji Syamsalis, Caleg DPR RI nomor urut 1 satu PKS yang menyatakan bahwa kemenangan pileg dan pilpres 2019 akan terwujud apabila semua komponen pemenangan bekerja maksimal.

“Dengan mengusung pendekatan kerjo bareng, pikul bareng, dan dadi bareng, maka semua pekerjaan pemenangan harus diusung bersama, semua beban harus dipikul bersama, dan insa Allah kita akan jadi bersama, suara untuk DPRD kabupaten dan Kota, khususnya Kota Pekalongan inline dan linier dengan suara untuk DPR RI atau pusat, sehingga pekerjaan ini dapat kita tuntaskan bersama, bebannya kita pikul atau tanggung bersama, dan setelah itu suksesnya akan kita akan nikmati bersama,” katanya.

Artinya, jika semua caleg bekerja, menyapa rumah-rumah warga, dan mengenalkan partai serta dirinyanya dengan berbaur dan bergaul kepada masyarakat dengan intens, maka suara PKS dan Caleg akan meningkat. “Intinya, dekat masyarakat, buat mereka sadar bahwa mencoblos itu tak perlu diberi uang, serta berikan program yang jadi solusi kesulitan mereka, niscaya kemenangan akan dekat,” kata Haji Syamsalis disambut pekikan takbir dari peserta.

About fairuz -

Check Also

SEKADAU, Kopdarnews.com- Gubernur Kalbar Sutarmidji memastikan dalam kepemimpinannya bersama Wagub Kalbar Ria Norsan akan memfokuskan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *