Home / EKONOMI & BISNIS / Ini Dia Panggung Hiburan Pemprov DKI di Malam Tahun Baru 2019
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto : Netralnews.com

Ini Dia Panggung Hiburan Pemprov DKI di Malam Tahun Baru 2019

Jakarta, Kopdarnews.com-Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyatakan bahwa perayaan malam tahun baru di DKI Jakarta harus berjalan tertib. Pemprov DKI Jakarta menyediakan panggung hiburan yang akan diisi oleh berbagai acara, salah satunya adalah Nikah Massal, Tausiyah yang rencananya akan diisi oleh Aa Gym, dan Penampilan Soneta Group Pimpinan Bang Haji Rhoma Irama.

Selain itu, kata Anies, acara ini juga bertujuan untuk mengangkat ekonomi warga Jakarta. “Perayaan tahun baru yang dipusatkan di Jalan MH Thamrin akan dimeriahkan dengan panggung hiburan. Selain itu, terdapat nikah massal dan juga pedagang UMKM yang berjualan di sekitar lokasi,” kata Anies.

Pemerintah Propinsi DKI Jakarta menggelar serangkaian acara yang dipusatkan di Monumen Nasional (Monas). Sebagaimana di rilis Detik.com, bahwa Pemprov DKI Jakarta akan menggelar nikah massal di Lapangan Parkir Thamrin 10. KH Abdullah Gymnastiar (AA Gym) rencananya memberikan nasihat pernikahan. Selain acara nikah massa, ada sejumlah panggung hiburan di sekitar kawasan car free night.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak warga ikut merayakan tahun baru 2019 yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta. Anies mengimbau warga merayakan tahun baru dengan tertib.

“Kita berharap masyarakat nanti malam menjaga ketertiban, menjaga kerapihan, jaga kedamaian sehingga acara pergantian tahun berjalan dengan baik dan tidak ada masalah apapun,” kata Anies di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (31/12/2018).

Anies mengatakan perayaan tahun baru yang dipusatkan di Jalan MH Thamrin akan dimeriahkan dengan panggung hiburan. Selain itu, terdapat nikah massal dan juga pedagang UMKM yang berjualan di sekitar lokasi. “Ada beberapa panggung Bundaran HI, kemudian di Monas, kemudian ada di Wahid Hasyim, Kebon Sirih dan di Ancol,” jelasnya.

Berikut rinciannya:

1. Panggung hiburan: Bundaran Hotel Indonesia

2. Panggung hiburan: Pintu Masuk Monas Barat Daya

3. Panggung hiburan: Perempatan ujung Jalan Kebon Sirih

4. Panggung hiburan: Perempatan ujung Jalan KH Wahid Hasyim.

About fairuz -

Check Also

MES dan BNI Syariah Dorong Milenial Cerdas Kelola Keuangan

Jakarta, Kopdarnews.com-Tingkat literasi keuangan di Indonesia masih sangat rendah hal ini ditunjukan dari data yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *