Home / GENERAL / Hotman Paris Datangi Ponpes Tebu Ireng
Pengacara Hotman Paris Hutapea bersama dosen perwakilan dari Universitas Hasyim Ashari Ponpes Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. Hotman Paris diminta untuk memberikan motivasi dan ceramah tentang hukum di depan mahasiswa Universitas Hasyim Ashari, Jombang. - @hotmanparisofficial

Hotman Paris Datangi Ponpes Tebu Ireng

Jombang, Kopdarnews.com-Pengasus Ponpes Tebu Ireng Jombang Jawa Timur menjawab tantangan Hotman Paris Hutapea dengan mengirimkan dosen khusus ke Kopi Johny.  Hotman Pun menyanggupi hadir ke Ponpes Tebu Ireng meski tidak dibayar.

Tantangan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dijawab oleh Pondok Pesantren atau Ponpes Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur.

Hanya dalam hitungan hari, salah satu ponpes di Jawa Timur menjawab tantangan Hotman Paris Hutapea.

Pengasuh Ponpes Tebu Ireng, Jombang, mengirim sejumlah utusan untuk menemui Hotman Paris di kedai Kopi Johny di Kelapagading, Jakarta Utara, Minggu (24/2/2019).

Hotman Paris pun langsung menerima kedatangan dari salah satu pengasuh Ponpes terbesar di Indonesia tersebut.

“Beda agama beda suku, saya menyatakan dengan senang hati datang ke Tebu Ireng, pesantren terbesar yang juga universitas,” ujar Hotman Paris Hutapea melalui sebuah video yang dia unggah di akun instagramnya 17 jam lalu.

About fairuz -

Check Also

KH. Prof. Dr. Nasaruddin Umar Rekomendasikan Prof Syarifudin Tippe Calon Menhan

Figur MenHan di Kabinet Jokowi Jilid 2 Harus Paling Konsisten Terhadap Nilai Kebangsaan dan Kebhinekaan. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *