Home / EKONOMI & BISNIS / Malam Penghargaan via.com: Apresiasi untuk Mitra Bisnis Travel
Penyerahan piagam dan hadiah oleh Srinivas Murthy, Country Manager via.com Indonesia kepada pemenang Top National Agent

Malam Penghargaan via.com: Apresiasi untuk Mitra Bisnis Travel

Jakarta, Kopdarnews.com-Bertempat di Hotel Lumire, Jakarta, acara Awarding Night menjadi momen kedekatan antara pelaku bisnis travel dengan pihak via.com. Tidak hanya gathering, via.com melalui acara ini memberikan apresiasi bagi para travel agents atau yang disebut dengan para Mitra Via. Sebagai perusahaan business to business (B2B) travel exchange yang berkembang pesat di Indonesia, Via.com memberikan penghargaan kepada 15 Top Agents yang dinilai menyumbangkan kontribusi transaksi terbanyak dalam periode setahun terakhir.

Untuk memberikan penghargaan kepada mitra bisnis travel se-Indonesia yang bergabung di via.com, penghargaan Top Agents dibagi secara regional dan nasional. Pemenang top agent regional berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera, Bali, NTT, dan masih banyak lagi dengan total 10 pemenang per daerah, sedangkan untuk Top 5 National Awards jatuh kepada Aditya New Tours & Travel, Alhikmah Travel Tours, PT Garuda Indowisata Jaya, Teddy Andri, dan PT Shahin Jaya Tour & Travel.

Sebagai wujud apresiasi untuk agent yang telah memberikan kontribusi terbaik, berbagai hadiah seperti tiket pesawat terbang ke Bangkok, Bali, Belitung, Colombo, Europe dan rute lainnya pun diberikan, dengan kerjasama oleh Oman Air, Thai Airways, Sriwijaya Air, Malindo dan Srilankan Air. Berbagai hadiah lainnya seperti voucher hotel dan tiket pesawat dari via.com hingga LCD TV pun diberikan kepada para top Agent.

Bukan sekedar pemberian hadiah, hal ini merupakan wujud dari core values via.com yang menjunjung nilai customer first dan mutual respect bagi para mitra. Para mitra via.com pun berasal dari background yang beragam, seperti non-IATA agent yang terbantu dengan proses issued yang mudah dari sistem via.com hingga IATA agent yang terbantu dengan teknologi yang via.com berikan. Dalam acara ini disampaikan juga launching produk dan fitur terbaru seperti PELNI, Attraction Ticket, Logistic/Cargo, Sewa Mobil, Virtual Account BNI, BRI, Mandiri, hingga pembayaran melalui OVO & Go-Pay.

Peningkatan ini dilakukan untuk meluaskan potensi bisnis dan memberikan kemudahan bagi para Mitra Via. Hendry Ferdiansyah, pemilik Aditya New Tours & Travel sekaligus juara 1 Top Agent National mengatakan bahwa sejak bergabung menjadi Mitra di tahun 2016, omset bisnis travel umroh nya mengalami peningkatan yang sangat pesat. Rifky Zulkarnaen selaku pemilik HalotiketID, pemenang Top Agent Regional Jawa Timur juga mengungkapkan hal yang senada “sistem via membuat tim admin kami lebih cepat melayani customer kita, customer service handal dan pihak via yang kami jadikan sandaran sudah terbukti kualitasnya.”

 

About fairuz -

Check Also

MES dan BNI Syariah Dorong Milenial Cerdas Kelola Keuangan

Jakarta, Kopdarnews.com-Tingkat literasi keuangan di Indonesia masih sangat rendah hal ini ditunjukan dari data yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *