Home / EKONOMI & BISNIS / Menjelajahi Keindahan Southern New Zealand: Paket Wisata Tourism New Zealand untuk Mitra Via.com
Foto : Istimewa (Via.com)

Menjelajahi Keindahan Southern New Zealand: Paket Wisata Tourism New Zealand untuk Mitra Via.com

Jakarta, Kopdarnews.com-Bekerjasama dengan Tourism New Zealand, via.com menjadi salah satu Online Travel Agent yang terpilih untuk dapat menawarkan paket wisata eksklusif yaitu Southern Wonder 7D. Paket tour 7 Hari 6 Malam dengan destinasi bagian selatan dari New Zealand ini merupakan paket wisata yang sama dengan paket Honeymoon pasangan artis Indonesia yaitu Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata. Paket tour ke New Zealand ini juga menjadi salah satu upaya untuk memperkenalkan destinasi wisata New Zealand kepada wisatawan Indonesia.

Destinasi kota yang dapat dikunjungi diantaranya adalah MT. Cook, Queenstown, Milford Sound, Glacier Region, Greymouth, Central Otago, Lake Wakatipu, dan masih banyak lagi. Terdapat banyak free program yang tersedia di paket wisata ke Southern New Zealand ini, dilengkapi dengan beragam optional tour yang banyak seperti bungee jumping, jet boating, white water rafting, gondola rides dan lainnya. Perjalanan menuju Glacier Region dapat memanjakan mata wisatawan dengan melewati beberapa danau cantik sampai tiba di Fox and Franz Josef Glaciers. Wisatawan juga dapat menaiki kereta terkenal di New Zealand Tranz Alpine Train melewati alpine village of Arthurs Pass sebelum melewati gunung spektakuler Southern Alps sebelum kembali ke Christchurch. Dengan paket wisata lengkap seharga Rp 23,000,000, harga sudah termasuk akomodasi hotel, daily breakfast, Milford Sound Cruise & Lunch, TranzAlpine Train, Free Entry Christchurch Tram Ride atau Queenstown Skyline Gondola dan masih banyak lagi. Mitra Via, atau para travel agent di via.com, bisa menawarkan paket wisata ini kepada pelanggan dan mendapatkan komisi yang sangat menguntungkan per pax nya. Komisi dapat langsung didapatkan setelah transaksi berhasil di portal id.via.com. Bagi yang belum menjadi Agent pun bisa menjadikan momen ini sebagai peluang bisnis mendaftarkan diri secara gratis pendaftaran dan dengan modal awal yang terjangkau.

Via.com merupakan perusahaan leading online travel exchange yang bergerak di bidang business to business. Didirikan sejak tahun 2011 di Indonesia, Via.com dengan domain id.via.com menawarkan sistem reservasi terlengkap seputar travel seperti penerbangan dengan menawarkan berbagai pilihan produk seperti Penerbangan, Hotel, Kereta Api, Paket Liburan, Bis, hingga Pulsa dan PPOB. Memiliki aspirasi menjadi the largest travel exchange in Indonesia serta memiliki visi untuk memberikan kualitas dan affordability terbaik, kini via.com telah memiliki lebih dari 16.000 travel agent yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Kemudahan, kualitas dan efisiensi biaya menjadi tiga keunggulan utama yang membuat para Mitra mampu mengembangkan bisnis travelnya bersama via.com.

About fairuz -

Check Also

MES dan BNI Syariah Dorong Milenial Cerdas Kelola Keuangan

Jakarta, Kopdarnews.com-Tingkat literasi keuangan di Indonesia masih sangat rendah hal ini ditunjukan dari data yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *