Home / EKONOMI & BISNIS / Epson Kenalkan Managing Directtor Baru Singapura
Mr. Ando Munenori sebagai Managing Directorbaru Epson Singapura yang mengawasi wilayah Asia Tenggara, dan sekaligus country manageruntuk Epson Thailand dan Epson Filipina.

Epson Kenalkan Managing Directtor Baru Singapura

Jakarta, Kopdanews.com-Epson Indonesia  dengan senang hati mengumumkan penunjukan Mr. Ando Munenori sebagai Managing Directorbaru Epson Singapura yang mengawasi wilayah Asia Tenggara, dan sekaligus country manageruntuk Epson Thailand dan Epson Filipina. Dia juga secara bersamaan memegang peran Executive Officer di Seiko Epson Corporation (selanjutnya disebut SEC) kantor pusat global Epson di Jepang.

Dia melanjutkan tugas dari Mr Tanaka Toshimitsu, yang akan kembali ke peran senior di Sales Planning & Marcom Department di SEC.

Ando adalah Head of Sales & Marketing Division untuk SEC, di mana dia bertanggung jawab untuk mengembangkan infrastruktur dan strategi penjualan untuk semua produk Epson secara global.

Dia telah memegang berbagai posisi kepemimpinan di Asia dan internasional, dan membawa pemahaman mendalam tentang kawasan dan pengalaman puluhan tahun manajemen dalam perannya. Dia mengambil peran kepemimpinan sebagai Presiden Epson Cina dari 2014 hingga 2017, di mana dia memimpin dengan strategi “teknologi plus lokalisasi”, menumbuhkan bisnis dan meningkatkan pangsa perusahaan di pasar-pasar utama termasuk printer, proyektor dan robot.

Dari 2003 hingga 2008, Ando ditugaskan ke kantor pusat regional Asia Tenggara di Singapura, di mana ia bertanggung jawab atas pengembangan pasar untuk printer Epson dan produk terkait informasi lainnya.

Ando juga memimpin bisnis printer POS di Eropa dari tahun 1994 hingga 1998, di mana selama itu ia berhasil mengembangkan bisnis printer POS melalui pengenalan teknologi baru untuk membawa perusahaan ke posisi No. 1.

About fairuz -

Check Also

MES dan BNI Syariah Dorong Milenial Cerdas Kelola Keuangan

Jakarta, Kopdarnews.com-Tingkat literasi keuangan di Indonesia masih sangat rendah hal ini ditunjukan dari data yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *