Home / EKONOMI & BISNIS / Pegadaian dan Garuda Indonesia Tandatangani Kerja Sama Komersial dalam Penerbangan Jakarta-Denpasar
Logo Pegadaian

Pegadaian dan Garuda Indonesia Tandatangani Kerja Sama Komersial dalam Penerbangan Jakarta-Denpasar

Jakarta, Kopdarnews.com-PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk tentang Penjualan Produk, Layanan di Kanal Distribusi dan Komunikasi Pemasaran sebagai implementasi program sinergi BUMN.

Sinergi ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama dalam penerbangan GA-404 Jakarta-Denpasar yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Ari Askhara.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto mengatakan penandatanganan ini merupakan salah satu upaya Pegadaian untuk memperluas segmen nasabah serta menambah saluran distribusi produk dan layanan kedua perusahaan.

“Kerja sama ini sangat menguntungkan bagi kedua pihak, dimana nanti pihak Pegadaian akan membantu dalam penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia. Sedangkan Garuda akan membantu memasarkan produk-produk Pegadaian kepada konsumennya.”

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan bahwa kerja sama dengan Pegadaian tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa serta sebagai upaya meningkatkan sinergi antar BUMN.

Kuswiyoto, Direktur Utama PT Pegadaian (Persero).

“Kiranya kerja sama ini dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa kami khususnya kemudahan dalam mengakes penjualan tiket Garuda Indonesia yang dengan kerja sama ini dapat diakses melalui “The Gade” yang tersebar di seluruh Indonesia”, papar Ari.

Ari juga mengharapkan bahwa sinergi Garuda Indonesia dan Pegadaian yang telah terjalin baik selama ini dapat memperkuat posisi perusahaan di masing-masing bidangnya. “Upaya ini sangat penting untuk mengoptimalkan setiap kekuatan yang ada sehingga pada akhirnya tidak hanya dapat mengembangkan bisnis masing-masing perusahaan, namun juga dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua perusahaan dan lebih jauh lagi juga dapat memberikan kontribusi positif pada negara. ” tutup Ari.

About fairuz -

Check Also

StickEarn Menutup Pendanaan Seri A Sebesar USD 5,5 juta yang Dipimpin oleh East Venture dan SMDV

Jakarta, Kopdarnews.com-StickEarn, sebuah startup teknologi periklanan offline -ke- online terdepan di Indonesia,hari ini mengumumkan penutupan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *