Home / EKONOMI & BISNIS / Yayasan Darussalam Kota Wisata Galang Sinergi Berdayakan Ummat
Adang Wijaya, Ketua Yayasan Darussalam bersama Ahmad Jauhar, Ketua Dewan Pembina Yayasan Darussalam Kota Wisata Cibubur

Yayasan Darussalam Kota Wisata Galang Sinergi Berdayakan Ummat

Cibubur, Kopdarnews.com-Demi memberdayakan ummat dan menjadi katalisator dari gerakan wakaf di Indonesia, Yayasan Darussalam Kota Wisata menggelar acara Halal Bi Halal Jamaah masjid Darussalam Kota Wisata yang bertempat di sebuah hotel di kawasan Cibubur.

Pertemuan dengan tujuan silaturahim paska Idul Fitri ini juga dikemas dengan memberikan kontribusi terbaiknya bagi pengembangan Masjid Darussalam Kota Wisata dalam bentuk doa, dukungan moral, serta donasi dalam bentu wakaf pembangunan masjid Darussalam.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Darussalam Kota Wisata, Adang Wijaya mengatakan bahwa terdapat empat kata kunci dalam silaturahmi kali ini, pertama, silaturahim tingkat tinggi, kedua, pemakmur masjid terpilih, ketiga, komitmen yang tinggi, dan keempat mengharapkan surga tertinggi.

Para Pengurus Yayasan Darussalam Kota Wisata berpose bersama di akhir acara Halal Bi Halal dengan tema : Wakafku Abadikan Hartaku di Hotel Avenzel, Cibubur Sabtu 29 Juni 2019

Adang menjelaskan Darussalam Summit ini diinisiasi oleh Direktorat Wakaf Darussalam dan insyaa Allah akan rutin kami adakan setiap satu tahun sekali sebagai forum silaturahim ummat Islam dari berbagai golongan.

Adang menambahkan, bahwa Masjid Darussalam merupakan salah satu masjid pilihan jamaah yang memiliki jumlah jamaah terbanyak di setiap waktu shalat, kajian-kajian keislaman dengan frekuensi tertinggi dan terbuka bagi semua kalangan umat Islam, kontribusi yang tinggi bagi lingkungan sekitarnya hingga pada tingkat nasional dan internasional. Selain itu pula kami memiliki jajaran pengurus yang memiliki integritas tinggi dalam memakmurkan masjid. Hal ini dapat terlihat pada Ramadhan yang baru saja kita lewati.

“Diadakannya Darussalam Summit pada kali ini adalah adanya sebuah rencana besar yang sedangkan kami kerjakan dan perlunya dukungan doa, saran dan kontribusi berupa dana Wakaf untuk realisasi rencana kami, yaitu dibangunnya Darussalam Islamic Center yang terdiri dari perluasan masjid agar mampu menampung 5000 dari 3000 jamaah saat ini. Lalu, Darussalam Tower sebagai sentra bisnis sebagai upaya kebangkitan ekonomi Islam, Darussalam Pusat Edukasi dan Dakwah, guna mencetak kaum insan cendekia yang berakhlak mulia, dan Darussalam Medical Center, sebagai pusat pelayanan kesehatan ummat, dan pusat layanan lainnya,” katanya.

Tak lupa, ia juga memohon mohon dukungan doa, saran, dan infak terbaiknya dalam bentuk Wakaf bagi rencana besar tersebut. “Semoga Allah memudahkan rencana besar ini, tanpa adanya hambatan yang berarti. Aamiin,” ujarnya.

 

About fairuz -

Check Also

StickEarn Menutup Pendanaan Seri A Sebesar USD 5,5 juta yang Dipimpin oleh East Venture dan SMDV

Jakarta, Kopdarnews.com-StickEarn, sebuah startup teknologi periklanan offline -ke- online terdepan di Indonesia,hari ini mengumumkan penutupan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *