Home / EKONOMI & BISNIS / Donny Lesmana Tawarkan Cara Cerdas Berwirausaha
ACI JERIT, Kemitraan Bakso Kuah Aneka Rasa, Brand Besutan Donny Lesmana

Donny Lesmana Tawarkan Cara Cerdas Berwirausaha

Jakarta, Kopdarnews.com-Setelah lama menekuni dunia wirausaha dengan menelurkan berbagai merek kuliner dengan system kemitraan atau franchise, Donny Lesmana seakan tak patah arang dengan berbagai haling rintang yang akrab dengan dunia wirausaha. Mulai dari ditipu partner hingga mitra-mitra yang mengkhianatinya, semua itu sudah pernah dihadapi.

Harga kemitraan GEROBAK HAUZ! Besutan Donny Lesmana

Namun, satu kata, tekad yang tak menyerah dan ingin maju bersama mitra membuat dirinya terus memiliki nafas panjang untuk sukses. Hal tersebut dibuktikan dengan beragam merek yang ditelurkan, seperti hotang, hideung Café, dan lainnya.

Kini, dengan berubahnya zaman dan semakin digitalnya life style masyarakat Indonesia, ia kembali melahirkan brand baru minuman baru dengan system kemitraan, yaitu GEROBAK HAUZ!, serta sebuah merek kuliner berbahan dasar tepung sagu dengan merek ACI JERIT.

Untuk mereka GEROBAK HAUZ! Donny Lesmana menjelaskan diklasifikasikan menjadi dua paket kemitraan, paket double dan Paket Single. Untuk Paket Double, investasi yang ditawarkan sebesar Rp 8.5 juta. Dengan harga tersebut, kata Donny, mitra sudah mendapatkan bahan baku lengkap, gerobak, dan satu set perlengkapan jualan, plus ex banner. “Mereka sudah siap jualan, tingal siapkan karyawan, modal, dan tempat usaha,”katanya.

Sedangkan paket single, yang membedakan hanya gerobak dan kuantitas bahan baku. “Kalau perlengkapan sama saja,” katanya. Saat ini ia sudah memiliki 7 orang mitra. “Kesempatan bermitra sangat terbuka,” katanya.

Adapun Aci Jerit Bakso Aci Bermacam Kuah juga dikembangkan dengan system kemitraan atau franchise dan Business Opportunity. Selain mitra wajib membeli bahan baku, juga harus tunduk pada SOP yang disyaratkan principal. ACI JERIT pun tersedia dengan dua versi. Versi Pertama dibanderol dengan harga Rp 5,499.000 dan Versi kedua investasinya dibanderol seharga Rp 8,499.000.

Dengan harga tersebut, mitra hanya menyediakan SDM, tampat usaha, dan modal. “Mitra wajib beli bahan baku ke pusat, selain itu banner juga kami siapkan,” katanya.

 

Dengan demikian, Anda tinggal memilih paket mana yang sesuai dengan modal dan pasar yang cocok di lingkungan dimana Anda tinggal. So, Donny Lesmana juga akan mensupport mitra-mitra dengan bimbingan singkat berwirausaha. “Ini solusi mudah cari penghasilan di tengah resesi ekonomi seperti saat ini,” katanya.

About fairuz -

Check Also

Saratoga Bangun Rumah Sakit di Bekasi – Siapkan Dana Investasi US$ 100 Juta

Jakarta, Kopdarnews.com-Genjot pertumbuhan portofolio investasi, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) terus mengembangkan investasinya. Salah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *