Home / EKONOMI & BISNIS / FWD Life Dianugerahi Penghargaan Karim Award 2019 sebagai The Best Islamic Life Insurance in Growth
Foto : Dok FWD

FWD Life Dianugerahi Penghargaan Karim Award 2019 sebagai The Best Islamic Life Insurance in Growth

Jakarta, Kopdarnews.com-FWD Life Indonesia (“FWD Life”), salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, baru saja dianugerahi penghargaan The Best Islamic Life Insurance in Growth untuk kategori ‘Islamic Life Insurance dengan aset di bawah IDR1,25 triliun’ dalam acara KARIM Award 2019. Penghargaan yang diberikan oleh KARIM Consulting Indonesia ini diraih FWD Life berdasarkan kinerja keuangan positif yang dibukukan FWD Life di tahun 2018 untuk unit asuransi jiwa syariah perusahaan.

Meski cenderung lambat, industri asuransi jiwa syariah Indonesia mengalami tren peningkatan, terlebih di tengah gencarnya gaya hidup syariah di Indonesia. Meski belum berdampak signifikan pada pertumbuhan industri asuransi jiwa secara keseluruhan, namun besarnya kesempatan untuk asuransi jiwa syariah bertumbuh membuat FWD Life masih agresif untuk mengejar peluang ini dan terus membukukan kinerja yang positif.

Chief of Proposition & Sharia FWD Life Ade Bungsu mengatakan saat menerima penghargaan, “Kami bangga bisa menerima penghargaan yang semakin mengukuhkan eksistensi FWD Life di industri asuransi jiwa di Indonesia. Kami memang senantiasa berkomitmen untuk memberikan pilihan berbagai produk dan layanan terbaik untuk para nasabah, termasuk melalui berbagai produk asuransi jiwa syariah yang kompetitif dan sesuai dengan kebutuhan para nasabah.”

KARIM Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh KARIM Consulting Indonesia untuk mengapresiasi kinerja dan layanan Lembaga keuangan syariah di Indonesia. Penilaian dilakukan dengan menganalisis laporan keuangan perusahaan serta menilai faktor pertumbuhan vertikal (kinerja perusahaan) dan pertumbuhan horizontal (komparasi dengan industri).

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui  jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

 

FWD Group memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Macau, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam, Jepang dan Malaysia menawarkan asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi umum, employee benefits, Produk Syariah dan Takaful Keluarga di beberapa Negara.

FWD fokus dalam mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan. Melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD akan meraih visinya berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Berdiri di Asia sejak tahun 2013, FWD merupakan lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group.

About fairuz -

Check Also

StickEarn Menutup Pendanaan Seri A Sebesar USD 5,5 juta yang Dipimpin oleh East Venture dan SMDV

Jakarta, Kopdarnews.com-StickEarn, sebuah startup teknologi periklanan offline -ke- online terdepan di Indonesia,hari ini mengumumkan penutupan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *