Home / EKONOMI & BISNIS / Villa Ratnamaya Gairahkan Kembali Bisnis dan Investasi Properti di Bali
Satya Adidharma selaku Dirut PT Nuansa Permata Bali (NPB),Caleb Kho, Direktur Marketing NPB, Reiner Rahardja & Siswanto Tam selaku Investor & Advisory serta Frendcis Halim, Komisaris NPB saat groundbreaking Proyek Ratnamaya Home Resort di Bali.

Villa Ratnamaya Gairahkan Kembali Bisnis dan Investasi Properti di Bali

Bali, Kopdarnews.com-PT Nuansa Permata Bali (NPB), menggelar acara ceremonial bersama para investor dan perwakilan Customer di lokasi proyek Ratnamaya Home Resort pada 18 September 2019.

Direktur utama NPB, Satya Adi mengatakan, dalam acara ini dilakukannya groundbreaking sebagai bentuk komitmen terhadap para customer yang sudah mendukung proyek Ratnamaya Home Resort.

“Groundbreaking ini kami lakukan  tidak lama sejak soft launching Ratnamaya dan ini juga merupakan momentum yg baik sebelum kami memulai soft launch tahap yang kedua”

“Pada pemasaran tahap pertama, dari 12 unit yang diluncurkan akhir Februari lalu, saat ini sudah tinggal tersisa 3 unit lagi,” imbuh Caleb Kho Direktur marketing Ratnamaya Home Resort saat ceremonial ground breaking di lokasi proyek Ratnamaya, di Bali, Rabu (18/9/2019).

*Dapat Investor, Buka Pemasaran Tahap 2*

Sebelumnya, Satya menargetkan pemasaran tahap pertama akan sold out pada akhir tahun. Tapi, melihat kondisi pasar properti di Indonesia, khususnya di Bali sangat bergairah, ia yakin hal tersebut akan tercapai lebih cepat lagi. Terlebih, mereka mendapat investor dan advisor untuk proyek Ratnamaya Home Resort yaitu seorang entrepreneur muda ternama di Indonesia, Reiner B Rahardja.

Bergabungnya Reiner yang merupakan seorang entrepreneur muda inspirasional yang menembuskan angka total penjualan seperempat trilyun di usia 26 tahun (tahun 2014), menjadi bukti bahwa proyek Ratamaya Home Resort sangat menarik dan sangat menggiurkan jadi target investasi.

Selain groundbreaking , PT NPB juga tengah menyiapkan proses pemasaran tahap kedua. Kemungkinan besar, pemasaran tahap kedua ini tak lama lagi akan segera digelar karena sisa unit pada tahap pertama sudah tinggal sedikit.

Berbagai penawaran dan hadiah menarik akan ditawarkan kepada para konsumen dalam pemasaran tahap kedua nanti. Menurut Satya, mereka akan menjual sisa unit seharga Rp 1,8 miliar dengan keringanan pembayaran yaitu cicil hingga 36 kali tanpa uang muka.

Vila Ratnamaya dengan luas 96 m2 per unit ini, terdiri dari dua lantai dan tersedia private pool (kolam renang pribadi) untuk setiap unit vila. Proyek Villa Ratnamaya dibuat eksklusif, hanya memiliki 20 unit vila premium yang dikelilingi sejumlah hotel dan resort berskala internasional yang sering mejadi rujukan tempat berlibur bagi kalangan menengah atas, seperti Alila Villas Uluwatu, Bvlgari Resort, The Edge, dan Ungasan Clifftop Resort.

Selain itu, terdapat juga sejumlah beach club berkelas internasional yang sangat ramai di kunjungi, yaitu Omnia Day Club dan Sundays Beach Club.

 

 

 

About fairuz -

Check Also

BCA Raih Penghargaan di Ajang International Convention on Quality Control Circles 2019

Tokyo, Kopdarnews.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mendapat penghargaan atas keberhasilannya dalam menerapkan budaya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *